Biografi Diri


foto waktu smk
Hai Perkenalkan nama saya Ajeng Sandra Allyza ,Saya Sekarang kelas 10 farmasi idustri dan saya bersekolah di SMKS 16 FARMASI BHAKTINUSA BENGKULU . Saya Lahir tanggal 18 juni 2005 dan saya anak pertama dari 2 bersaudara,Hobby saya adalah BerOlahraga Terutama d bidang Atletik dan juga Basket,ita-cita jadi apoteke,Saya Asli Dari Kab. Rejang Lebong Prov.Bengkulu .Alasan saya masuk jurusan farmasi Indutri karna ingin membantu menyalurkan dan membuat obat - obat yang bisa saya distribusikan ke penjuruh daerah yang masih jauh dari jangkauan pemerintah. Saya Alumni dari SDN 08 SINDANG DATARAN kab. Rejang Lebong, Di SD saya pernah Mengikuti  Lomba 02SN tingkat kecamatan maupun kabupaten dan saya juga pernah mendapatkan juara 3 dikelas ;v , Setelah bersekolah di sana selama 6 tahun saya melanjutkan sekolah ke SMP XAVERIUS CURUP di smppun saya masih berkecimpung di dunia olahraga , di smp saya pernah menjadi anggota osis sebagai ketua defisi BELANEGARA,dan saya juga pernah mengikuti acra - acara olahraga contohnya HORNAS(Hari olahraga Nasional) ,02Sn dan Perlombaan BASKET tingkat kabupaten. Yah pasti kalian bingung nih :v suka olahraga malah sekolah farmasi seharusnyakan sekolah keperbakatan aja ,ya gitu kembali lagi ke niat awal saya masuk farmasi ,oh iya waktu smp saya punnya banyak teman dan saya juga mudah untuk berbaur dengan orang yang baru saja kenal,sangat banyak keseruan selama 3 Tahun bersekolah di XAVERIUS .Nanti jangan lupa yah liat foto di bagian paling bawah tentang saya meskipun hanya ada 3 foto saja :V Setelah dari xaverius saya bersekolah di SMKS 16 FARMASI BHAKTI NUSA BENGKULU, awal mulanya saya masih takut- takut akan pelajarannya karna belum ada sama sekali pembekalan dari smp tentang persediaan obat -obatan.Hari pertama saya itu tanggal 15 juli 2019 dimana rasa senang, takut,sedih bercampur karena baru hari pertama ,setelah mos selama satu minggu saya mulai beradaptasi di lingkungan sekolah dan saya pun nyaman bersekolah di sini.Allhamdulilah di semester 1 ini nilai saya cukup memuaskan bagi saya.oh iya ininih yang saya katakan tadi foto keseruan saya ketika smp :
HORNAS
PERPISAHAN
BASKETBALLCUP 

Komentar

  1. Mantap semoga lebih bagus ke depan nya��

    BalasHapus
  2. Anak SMF-BN iya, angkatan berapa dek?

    BalasHapus
  3. Kasih aku saran juga yaaa biar aku ada referensi buat judul blogg baru heheeh, makasih yaaa

    BalasHapus
  4. Kasih aku saran juga yaaa biar aku ada referensi buat judul blogg baru heheeh, makasih yaaa

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

"Cara Membuat Kalender Menggunakan Microsoft Publisher"